UFO =]

Sunday, January 30, 2011

PHOTO SESION *no editing*

Yaap, hari ini kakakku, adikku dan aku bernarsis narsis ria..
Nama kerennya sih PHOTO SESION *sotoy*

Langsung aj deh ke hasilnya ..

O iya.. 
ini fotonya pas keaadan mendung ..
jadi hasil fotonya surem2 apiik 
hehehehhehehehe


My sister.. Nisa
Apiik..
aku suka FOTO yangg satu ini ..
Redup2 gmana geto..
tpi contrast :)

Ara

Nisa..

2 Foto di atas,
pke teknik MACRO ( bukan EDITING)
APIIK
Aku suka...

Nisa ..

My Brother.. Ara



 yang  2 Foto ini biasa aj..
cuma hasile ketok apiik ..
*Kataku lo ya..




Ini njepret ngawuur.. tapi Apikk ..
2 Foto Di atas ialah Ke Hoqian..
Cuacanya yg lagi mendung, Suasan yg suram..
menghasilkan 2 Foto tersebut..
Tapi aku suka..
APIIK lek jareku :D

FotoGrafer : ABR

Foto Setelah ini, 
MOHON
TIDAK DILIHAT TERLALU LAMA
Dapat menyebabkan Gangguan Mata dan Jiwa


Abaikan
Ngaa.... Plek

Kalau 2 Foto Tersebut bukan di ambil olehku..
Tapi Masku (Ara) yang Memfoto..


inilah akhir dari Pameran Photo Sesion..
Sebenernya mas buanyaak..
tapi ini dulu yang aku tampilin..


Thank's For Watch ..

2 comments:

  1. aku ngesir karo kameramuuu taheeeks tak pek.e kene ageh

    ReplyDelete
  2. wegaah XP..

    minta pak Tonteb beliin doong XP
    btw, Thank's udah comment

    ReplyDelete