UFO =]

Thursday, January 6, 2011

G tau mau ngomong apaan...

Ini post pertamaku ?!
aku gtw mau ngomong apa..

"About me" aja deh....

      Aku anak biasa dari kalangan keluarga biasa pula. Aku tinggal di Malang yang katanya sih kota pelajar, ato kota bunga. Tapi nyatanya kota ini di penuhi dengan Ruko dan perumahan. Resapan yang adapun tinggal sedikit. Mungkin yang terbesar hanya hutan Malabar.
       O iya... Namaku Aryo Bimo Ramadhan, umurku 14 tahun dan 22 Januari nanti akan jadi 15 tahun. Teman - teman ku biasa memanggilku Binyook, guruku memanggilku Bimo dan orang rumah memanggilku Rama. Jadi tinggal pilih deh mau panggil aku apa. Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara. Kakak aku udah tinggal skripsi, dan adekku baru memulai masa SMPnya. Aku lulusan MIN Malang 1 angkatan 2008. dan sekarang sedang bersiap menghadapi UN SMP di MTsN Malang 1. dan moga aja nanti masuk SMA 3 (harapan ortu).
      Kalo pada tanya aku ini orangnya gmana sih ? aku juga gak tw. Tapi temen2 pada bilang :
1. Eh anak 4L4Y ?!
2. Eh hidung besar ?! ato Dasar Idung 4L4Y ?!
3. Eh Jempol Besar ?! ato dasar Jempol 4L4Y ?!
4. Gila?!
  
G ada yang bagus klan ? tpi itulah aku mnurut temen - temen aku...
So, it's little thing about me...
kalo mau lebih deket mungkin bisa:
1. Follow twitter di @MrSnowie
2. add FaceBook di : beenjok Ufo
3. email dan YM : bimo_gcslp@yahoo.com

thank's fot your attention,
and... See ya

2 comments: